Film Korea Bagus Sedih

Dulu suka banget nonton sinetronnya. Tapi endingnya bikin kecewa.

Daftar Drama Korea Terbaik 2018 Rating Tinggi Mr Sunshine Hingga A

Malam minggu tapi lagi jomblo.

Film korea bagus sedih. Semoga filmnya nggak kalah bagus dan membawa pesan apik. 10 film korea tersedih dan paling menyayat hati 1. Makanya setiap drakor paling males kalau harus lihat ending ceritanya pasti ujung ujungnya engak sesuai ekpeksi.

Gak usah sedih atau bimbang lagi. Cuman aku kecewa banget bagian since na wang sik masak iya meninggalnya ngak di lihat dia wajah na wang sik. Sampai tokoh emak berkali kali ganti mulai dari novia kolopaking sampai lia waroka.

Namun dari segi kualitasnya film thailand jelas tidak kalah baik dari film film buatan negeri ginseng tersebut. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini bercerita mengenai seorang wanita single parent bernama seo go eun. Film yang rilis pada tahun 2013 silam ini disutradarai oleh marc forster dan karakter utamanya dibintangi oleh salah satu aktor besar hollywood yaitu brad pitt.

Padahal dai segi alur cerita bagus banget. Dalam industri film popularitas film thailand memang masih kalah jika dibandingkan dengan film korea. Aku tuh kangen sama na wang shik tapi mukanya ga ditampilin di ending aku jg sedih kenapa gaada yg nangis waktu na wang shik meninggal terus aku sedih kenapa oh sunny nya ga sama siapa siapa.

Ditengah kebahagiaan mereka dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahian dengan anhar giulio parengkuan. Film zombie terbaik yang pertama adalah world war z. Kan kamu bisa download film terbaru dari internet lalu memutarnya di hp atau di laptop.

22 desember 1990 dilan iqbaal ramadhan dan milea vanesha prescilla resmi berpacaran. Nah kejadian kan di ending cerita drakor the last. Drama korea ini memiliki rekor rating tertinggi dengan menceritakan hur jun yang merupakan tabib legendaris dinasti joseon.

Dia lahir menjadi anak yang tidak sah dar hur jun pejabat lokal. Sinopsis drama korea sky castle sky castle ini bertempat di sebuah gedung apartemen berlantai empat di pinggiran seoul yang dihuni oleh beberapa profesional.

7 Drama Korea Tersedih Super Duper Bikin Banjir Air Mata

20 Drama Korea Romantis Terbaik Bikin Baper Wajib Nonton

10 Film Korea Romantis Yang Wajib Kamu Tonton

10 Film Korea Paling Sedih Yang Menguras Air Mata

10 Film Korea Paling Sedih Dan Paling Menyayat Hati

Film Korea Terbaik Dan Super Keren Yang Wajib Ditonton Kaskus

Adegan Ciuman Drama Korea Terbaik Youtube

37 Drama Korea Romantis Terbaik Dan Terbaru Bacaan Indonesia

37 Drama Korea Romantis Terbaik Dan Terbaru Bacaan Indonesia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film India Bagus